Minggu, 07 November 2010

ABOUT ME

terima kasih telah berkunjung ke blog ini,,mudah mudahan kita dapat saling mengenal dan memper erat tali silaturrahmi antara kita sesama muslim,,,

karena di sini saya di minta untuk menceritakan sedikit mengenai latar belakang pendidikan saya,,,maka langsung saja,,,kita beberkan secara ekslusif hanya di blog ini,,,sejarah pendidikan sang cikal BAKAL Haji Abdul Malik Karim Amrullah yang KE DUA... ( ngareeepp....)


di mulai dari pendidikan sekolah dasar,,saya alumni sd 06 lapai padang,,,alhamdulilah selama 6 tahun,,saya dapat menyelesaikan sekolah saya,,dan dapat menamatkan dengan nilai tertinggi,,,

saya sangat beruntung karena dapat hidup di tengah tengah keluarga seperti ini,,,karena kedua orang tua saya sangat mengerti,,betapa beratnya tantangan yang akan saya hadapi kelak jika saya sudah dewasa nantinya,,,oleh karena itu,,orang tua saya,,,ingin menanamkan nilai agama yang lebih ke pada diri saya,,disamping beliau juga memantau dan terus mengasuh,,asih dan memberikan kasih sayang nya kepada saya...sehingga saya di rekomendasikan untuk memasuki sekolah MTsN MODEL PADANG.

dengan niat yang tulus,,,sy di temani buya (kami sekeluarga dan kerabat dekat yg kenal dengan beliau memanggil beliau dengan panggilan itu) pergi untuk memasukkan surat lamaran ke sekolah tersebut,,, sekolah ini lah satu satunya sekolah yang saya lamar,,untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya,,,tanpa memikirkan akibatnya,,jika seandainya lamaran yg di ajukan di tolak,,, namun,,alhamduillah,,,tuhan mengizinkan untuk mengecap pendidikan di BANGKU SEKOLAH MTsN MODEL PADANG


WELCOME TO MTsN MODEL PADANG...!!!!

belajar di KAMPUS MTSN MODEL PADANG,,sungguh sungguh sebuah kenangan manis...yang tak akan pernah terlupakan....mulai dari suasana lingkungan sekolah yang sungguh sejuk...nyaman...dan bersih dari polusi udara... (tapi kalo sekarang ga lagi... T_T ) karena lokasi skolah ini ,,berada di bawah bukit PANGILUN PADANG...


sekolah yang dimana setiap pagi,,,di saat siswa/i nya ,,akan memasuki,,gerbang sekolah,,,alunan merdu,,,nasyid yang populer di tahun itu,,sudah menggema hingga ke sudut sudut ruangan sekolah,,( sekarang apakah masih ada ato g,,sy jg g tw,,)


sekolah yang di mana setiap siswa di berikan buku DOSA...yang mencatat setiap siswa yang melakukan kesalahan kesalahan dari peraturan yang telah di buat...( ini jg,,apakah masih ada ato g,,)

sekolah unggul atas :

  1. MENGUASAI JALANAN....DI TAKUTI OLEH SEKOLAH MTsN MAUPUN SMP SETINGKAT LAINNYA JIKA TERJADI TAWURAN....DI LUAR....SANA...(pada tahun itu,,kami merajai jalanan..!!! namun sekarang udah ga zaman nya lagi tawuran.. dulu paling sering tawuran sama anak PERTIWI DI SELASIH,,)
  2. EKSTRAKURIKULER....(apalagi di dalam bidang pramuka,,,,,,pada waktu itu,,ga ada yg bisa mengalhkan GUDEP kami,,!!! )
  3. Bidang AKADEMIK..!! (KAMI BERHASIL MEREBUT JUARA I TINGKAT NASIONAL dalam bidang olimpiade fisika,,maupun lomba akademik lainnya,,,kalo ga percaya,,tanya langsung aja di MTSN MODEL PADANG..!! )

sekolah yang MELAHIRKAN ALUMNI ALUMNI TANGGUH,,,HEBAT YG MEMILIKI IPTEK DAN IMTAQ yg kuat....


BISA DI BILANG...ALUMNI KAMI
" THE GOLDEN AGE OF MTsN MODEL PADANG "


semua itu masih segar dalam ingatan....betapa manisnya canda tawa yang tercipta di waktu itu,,,,Betapa haru birunya....ATAS KEMENGANAN DAN PRESTASI YANG BERHASIL KAMI REBUT.....semua itu menjadi satu.. dan saya bangga jadi alumni sekolah ini. utk itu saya aturkan banyak terima kasih,,kepada staff pengajar yg masih diberi nikmat kehidupan,,maupun yg telah mendahului kita...SAYA UCAPKAN BANYAK TERMA KASIH,,,TANPA BELIAU...HIDUP KAMI BUKAN APA APA....SEMOGA AMAL IBADAH....YG BELIAU LAKUKAN...DI TERIMA DAN DILIPAT GANDAKAN OLEH YG MAHA KUASA...AMIN....



semua ilmu agama maupun akademik yg saya peroleh,,,belum membuat saya puas begitu saja....saya masih ingin menggali,,dan berbuat untuk agama ini,,,,KEMUDIAN SAYA PUTUSKAN UNTUK MELANJUTKAN PENDIDIKAN KE

MAN 2 PADANG
ternyata rekan rekan seperjuangan saya,,,sebagian besar juga mengikuti langkah saya...sehingga,,,kami pun,,,dapat merajut kembali,,persahabtan dan MEREBUT PRESTASI pastinya..secara bersama sama...kembali..!!!

seperti yg tertuang di dalam syair lagu,,alm.chrisye,, TIADA MASA PALING INDAH...MASA MASA DI SEKOLAH...TIADA KISAH PALING INDAH...KISAH KASIH DI SEKOLAH... seiring dengan PUBERITAS yg saya alami,,,saya pun,,merasakan kisah manis itu,,,kisah kasih bersama teman teman seperjuangan,,tidur bersama di kost,,begadang,,,hura hura....IKUT FESTIVAL BAND,,,TOURING...PARTY,,,semua kegilaan masa muda DAN DARAH MUDA...itu tertuang semua...namun..dalam petualang kisah asmara saya,,,di mulai ketika saya berada di kelas 3....(nah loh,,,kq jd curhat gini nih critanya????? hihihihi ) okeh,,kita lanjut..!!!

prestasi yg kami raih,,tidak secemerlang dulu,,namun,,,kami masih bisa melanjutkan pendidikan dengan baik,,tanpa meninggalkan DARAH MUDA DAN MASA MASA INDAH DI SEKOLAH... dan Alhamduillah...kami LULUS 100 %.

dan melanjutkan KE JENJANG BERIKUTNYA...

HINGGA SAYA BERADA DI UPI-YPTK....

berikut data lengkap akademik saya :

NAMA : HADI MULIA
BP : 0710115210340

mengenai cerita selanjutnya,,saya pending dulu,,karena saat ini saya sedang menyelesaikan skripsi saya,,mudah mudahan...ALLAH MEMBERIKAN KEMUDAHAN..DI DALAM PENYELESAIANNYA...amin..... sehingga saya juga dapat melanjutkan cerita yg penting ini,,ke pada para pembaca setia ( nah loh,,,what the kamsud????? hihihi )

ternyata...lelah juga..membuat thread panjang begini,,mudah mudahan bisa jadi hot thread,,,pembaca yang setia,,harus meninggalkan komen,,dan ane ga nolak di kasi cendol,,lumayan hasuss gan.... (kebiasaan ngaskus neh gan,,,hihiihihi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar